Selasa, 12 Oktober 2010

Syukurku

Ya Allah,,,kami bersyukur atas nikmat yg telah Engkau limpahkan kepada keluarga kami...kesehatan, rezki, kemudahan dlm segala urusan dan putri2 yang bermanfaat. Amin. Hari Rabu, tanggal 6 Oktober 2010, saya mestinya hadir di acara si sulung di Hotel Sangrila tuk mendengarkan pengumuman pemenang Duta Muda Lingkungan yang diselenggarakan oleh PT Bayer. Tapi karena si ayah sedang dinas ke luar kota (waktu itu ke kep Sangihe Talaud) dan kebetulan ada jadwal ngajar malam, saya tidak bisa menghadirinya....hanya doa yang saya panjatkan apapun keputusan dewan juri...itu keputusan dari Allah....saya pasrah kalau2 si sulung nggak menang dan nggak berangkat ke Jerman....Pulang ngajar malam,,, seperti biasa leyeh2 sambil nonton TV....Tepat jam 12 an malam saya terima telpun dari si sulung dengan nada suka cita, dia mengabarkan bahwa dia lolos ke jerman bersama temannya dari UI, ITM dan Univ Jember... Subhanallah...Alhamdulillah....doaku terkabul.... cita2 si sulung tuk pergi ke jerman dikabulkan. Mdhkan nanti selama seminggu di sana (Insya Allah berangkat tgl 5 Nopember 2010) smua dimdhkan, dilancarkan dan Allah SWT sll melindunginya di manapun anakku berada.... mama bangga padamu nak,, smg kegiatan muliamu ikut melestarikan lingkungan melalui permainan Ecomonopoly dapat mendunia,,,,dan berdampak positif bagi lingkungan.... sekali lagi Thaks to Allah for give me ......success to my doughter ....

Tidak ada komentar: